Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Panduan Pengisisan Si Jari On AKD


Malam - malam dapat pesan watshap dari operator di sekolahku, isinya " pak tolong pilih diklat di jari on akd ya" nada perintah sambil menyodorkan alamat link yang entah di share berapa kali. Karena penasaran seperti kebiasaanku sebelum mengisi kusempetin pelajari sepintas dulu, tentang Si Jari On AKD, sebenarnya apa si jari on akd ? katanya kita sebagai seorang guru harus menumbuhkan budaya literasi digital, ok deh, moga ini bagian dari literasi digital.

Ok, lanjut..langsung ku ambil laptop di dalam tasku, pengin tahu apa itu si jari on akd, langsung saja ku konekan ke Iternet masuk ke link tadi yang di share temen se sekolahan, sampai juga mendarat dialamat webnya BPSDMD Jawa Tengah.

Kucari infonya si jari on disini..

Ternyata Si Jari On AKD adalah sebuah sistem informasi berbasis web yang disediakan oleh BPSDMD Provinsi Jawa Tengah untuk memfasilitasi kebutuhan pengembangan kompetensi bagi PNS di Jawa Tengah. 

Dalam sistem ini Setiap ASN dapat menyampaikan kebutuhan diklat yang diperlukan untuk mengembangkan kompetensi yang mendukung pekerjaannya. 

Jika sebelumnya analisis kebutuhan diklat dilakukan dengan menggali data dengan mengunjungi Badan Kepegawaian Daerah di Kabupaten/Kota sekarang lebih praktis dengan Si Jari On AKD karena dengan demikian data yang terhimpun bisa cepat dan sesuai dengan kebutuhan setiap ASN. 

Data dalam database Si Jari On AKD ini yang nantinya akan menjadi landasan suatu program pelatihan yang akan diselenggarakan oleh BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.

karena tadi si operator perintahnya suruh ngisi si jari on, kurang lengkap kalau belum download buku panduan pengisian si Jari On AKD.




Jika Sobat Pengin tahu juga cara mengisi sistem informasi milik BPSDMD Jawa Tengah " Si Jari On AKD " silahkan download saja bukunya dibawah ini :


Buku Panduan " Si Jari On AKD" - DOWNLOAD 

Kalau sudah dapet, pelajari bukunya dan coba masuk ke websitenya, lalu isi kebutuhan diklat sobat di " Si Jari On AKD"

Posting Komentar untuk "Buku Panduan Pengisisan Si Jari On AKD"