Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selesai Juga Buku Siswa K-13 Revisi Kelas V Tema 6

argur - Selesai Juga Buku Siswa K-13 Revisi Kelas V Tema 6. Buku Siswa Tema 6 termasuk padat berisi, dengan jumlah halaman buku mencapai 226 Halaman termasuk salah satu buku dengan ketebalan lumayan banyak dibandingkan 8 buku siswa di tema lainya. Banyak hal yang argur jumpai pada buku siswa kelas V khususnya tema 6 ini, yang paling argur sukai adalah bacaan - bacaan yang ada didalam buku tersebut. Semua bacaan runtut dan menarik, semisal Ada materi gambar cerita, pada pertemuan sebelumnya misal di sub tema 3, bacaan ini seakan sudah selesai dengan berbagai info, tapi ternyata bacaan baru dengan kata kunci yang sama ada lagi, dengan pembahasan yang berbeda..misal ditema sebelumnya mempelajari teknik gambar cerita, di pembelajaran berikutnya memperlajari Memaham Gambar cerita.


Secara keseluruhan buku tema 6 memang menarik, ciri khas buku tema 6 kelas V ini adalah pertanyaan tentang kata kunci bacaan, isi bacaan, diagram isi bacaan, dan kesimpulan.

Anak - anak didiku dikelas sampai hafal betul urutanya..

Samapi mereka bilang, pasti setelah ayo membaca disuruh menulis isi bacaan setiap paragraf, hehe..ibarat makan setiap hari makan petai, pasti ada bosenya juga bagi siswa, tapi jangan salahkan bukunya, malah justru argur sebagi guru sangat senang, dengan sistem seperti itu, siswa benar - benar bisa memahami satu bahasan sampi dia benar - benar menguasai, walau samapai bosan tapi argur yakin mereka sampai benar - benar paham.

Setelah tema 6 ini selesai, penasaran ingin membuka buku tema 7, ada apa di buku siswa tema 7, wah ga sabar ingin mempelajari dulu, besok argur sampaiakn ke siswa argur..

Ok, sob, lanjut ke bukusiswa kelas V tema 7 ya...

Posting Komentar untuk "Selesai Juga Buku Siswa K-13 Revisi Kelas V Tema 6 "