Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah Juklak OSN 2020 atau KSN-SD 2020 Sudah Di Unggah, Penasaran ??

argur - Setelah beberapa hari ini kunanti akhirnya keluar juga juklak KSN 2020, oya sob KSN ini merupakan pengganti OSN, jadi dulunya namanya OSN, kini namanya diubah jadi KSN ( Kompetisi Sains Nasional ), Tadi siang argur dapet penjelasan dari sebuah web pendidikan Tentang KSN-SD 2020 dan Kisi - kisinya. Oya sob, sobat juga bisa download juklak lengkapnya di web tersebut ko. Nantiya argur berikan link nya.

Juklak OSN 2020 atau KSN-SD 2020 Sudah Di Unggah

Oya mapel yang masuk KSN ada 2 sob, yaitu matematika dan IPA, sama dengan OSN ko..jadi gausah khawatir. 

Untuk mempermudah belajar dan membimbing siswa - siswi sobat argur di sekolah masing - masing di dalam juklak tersebut juga sudah disiapkan kisi - kisi yang menjadi acuan dalam belajar, tapi gausah dikasih kesiswa tu catetan, itu kewajiban sobat guru menyampaikan, argur paling sebel liat guru menyerahkan kisi - kisi secara langsung, maksudnya mereka justru memberi foto copyan kisi - kisi tanpa bersama - sama mempelajari tiap point dari kisi - kisi tersebut.

Buku Edaran KSN-SD ternyata fres juga ya sob, dari segi desain, unik dan mudah diikuti penjelasanya, semoga pendidikan Indoneisa terus maju dan semangat.

Oya ada hal menarik pada bagian penutup buku siswa tema 6 kelas V sob..

Ini isinya :

Keberhasilan penyelenggaraan KSN-SD tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan nasional tahun 2020 ditentukan oleh para pemangku kepentingan dalam melaksanakan kegiatan KSN-SD secara tertib, teratur, disiplin, transparan dan penuh tanggung jawab. Oleh sebab itu, semua pihak dapat menjunjung tinggi nilai-nilai di atas dan terlibat aktif mendukung keberhasilan kegiatan KSN mulai dari persiapan, pelaksanaan, evaluasi, dan pelaporan dari tingkat sekolah hingga tingkat nasional.


Petunjuk pelaksanaan KSN-SD diharapkan dapat dipahami oleh panitia dan semua pihak yang terkait agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga tercapai hasil secara optimal. Pelaksanaan KSN 2020 diharapkan dapat memberi manfaat untuk peningkatan mutu pendidikan, serta menghasilkan siswa yang mencintai ilmu pengetahuan sekaligus berprestasi pada perlombaan tingkat internasional, sebagai bagian dari upaya menciptakan generasi emas Indonesia.

Untuk mendownload juklak KSN-SD 2020 silahkan sobat download DISINI Saja -- > DOWNLOAD KSN-SD 2020, argur dapat disitu sob.

Posting Komentar untuk "Wah Juklak OSN 2020 atau KSN-SD 2020 Sudah Di Unggah, Penasaran ??"