Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambassador Acara English Centers EF Adults


Ambassador Acara English Centers EF Adults ini yakni wujud keberhasilan dalam penguasaan Bahasa Inggris dalam kehidupan nyata. EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional menyeleksi seluruh siswanya yang dianggap mewakili semangat EF Adults dalam memberikan memotivasi pemakaian Bahasa Inggris yang baik dalam kegiatan sehari-hari.

Sumber : https://masbejo.com/ef-adults-kursus-bahasa-inggris-profesional


Para siswa yang terpilih ini dengan cara nyata telah mendapati keberhasilan lewat pemakaian Bahasa Inggris yang aktif dalam profesi dan kegiatan yang dijalani mereka. EF Adults senantiasa berikhtiar menghadirkan improvisasi system pembelajaran biar siswa dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam memanfaatkan Bahasa Inggris pada kegiatan dan profesi sehari-harinya.


EF Adults meluncurkan EF Ambassador, suatu kampanye yang menghadirkan kebenaran nyata, living proof bakal signifikansi Bahasa Inggris sebagai bagian dari upaya mencapai keberhasilan dalam pendidikan, beragam profesi dan pekerjaan.


Keberadaan EF Ambassador dapat menggaungkan kebanggaan jadi siswa EF Adults dan berikhtiar membuat gema diantara para siswa serta warga luas buat lebih bersemangat meningkatkan kebolehan berbahasa Inggris.


Dari seluruh siswa EF Adults di seluruh Indonesia, terpilih siswa yang dianggap mampu mewakili semangat EF Adults. Semua berasal dari bermacam profesi, yang telah membuktikan sendiri bahwa penguasaan Bahasa Inggris jadi salah satu kekuatan yang memompa kepercayaan diri sekaligus terhubung pengetahuan lebih luas dalam perjalanan mencapai kesuksesan.


Selama masa kampanye, para EF Ambassador mempunyai hak meraih bermacam benefit, seperti cuma-cuma course selama 3 Bln, Ambassador Kit hingga Certificate of Recognition. EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional juga memberikan Ambassador Starter Pack seperti travel bag, Laptop, tumbler dan t-shirt bagi para ambassador terpilih. Kampanye inipun dikomunikasikan EF Adults lewat beragam platform seperti Situs, social Fasilitas, newsletter, eDM, blog hingga promo offline EF Adults.


EF terus berinvestasi dalam inovasi dan pola pendekatan non tradisional dalam upaya mencapai hasil yang Paling baik. EF Ambassador jadi kampanye yang dipercayai mampu mendorong tiap-tiap siswa menggali ilmu lebih baik lagi dan menginpirasi orang lain utk mau meningkatkan kebolehan Bahasa Inggris dengan cara lebih advance.


EF Ambassador dengan cara cocok menunjukkan manfaat Bahasa Inggris dalam kehidupan nyata, bahwa Bahasa Inggris telah jadi bagian dalam pencapaian kita seluruhnya dalam pendidikan, karier dan dalam kehidupan sehari-hari. Karena keberhasilan siswa, juga jadi keberhasilan EF Adults.


Level Kursus Bahasa Inggris di EF Adults antara lain, beginner (level 1 – 3), Elementary (level 4 – 6), Intermediate (level 7 – 9), Upper Intermediate (level 10 – 12), Advanced (level 13 – 15) dan Upper Advanced (level 16).

Baca Juga : Kontes SEO " EF Adults Kursus Bahasa Inggris "

Data ini menunjukkan bahwa penguasaan Bahasa Inggris warga usia 18 th ke atas yang jadi calon siswa EF Adults masih berada di level cukup rendah, senada dengan data EPI (English Proficiency Index) 2018, satu buah riset EF global yang menunjukkan posisi Indonesia sebagai negara dengan penguasaan Bahasa Inggris cukup rendah.

Posting Komentar untuk " Ambassador Acara English Centers EF Adults"