Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Jawaban Aktifitas Kelompok Menceritakan Pengalaman Bertemu Tokoh Idola PAI SD Kelas 4 BAB 7 Halaman 120 Kurikulum Merdeka

 


Artikelguru.my.id - Halo Sobat guru, kali ini kita akan membahas kunci jawaban aktifitas kelompok menceritakan pengalaman bertemu tokoh idola.

Soal yang akan kita bahas kali ini bisa ditemukan pada buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD Kelas 4 BAB 7 Halaman 120 Kurikulum Merdeka.

Tokoh idola merupakan seseorang yang kita kagumi karena sesuatu yang mereka miliki seperti prestasinya, rupanya, kepintarannya, sikap perilakunya, dan lain-lain. Tokoh idola biasanya selalu dipuja, dikagumi, dan juga dijadikan teladan.

Maka dari itu kita perlu memilih tokoh idola kita seseorang yang bisa dijadikan contoh atau teladan bagi kita. Yang memiliki sikap jujur, dapat dipercaya, tablig (menyampaikan), dan juga cerdas.

Kunci Jawaban Aktifitas Kelompok PAI Kelas 4 Halaman 120

Aktifitas Kelompok

1. Ceritakan pengalamanmu bertemu dengan orang yang kalian kagumi!

Jawaban:

Orang yang aku kagumi adalah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Aku bertemu dengan beliau saat beliau mengunjungi bandara baru di dekat rumahku. Aku mengagumi beliau karena Bapak Joko Widodo adalah pemimpin Negara Indonesia yang memiliki sikap rendah hati dan juga cerdas.

2. Tuliskan tokoh idola kalian!

Jawaban:

Tokoh idolaku adalah Bapak Joko Widodo.

3. Mengapa kalian menjadikannya idola?

Jawaban:

Aku menjadikan Bapak Joko Widodo sebagai idolaku karena beliau pemimpin yang memiliki sikap rendah hati dan juga cerdas.

Penutup

Demikian kunci jawaban aktifitas kelompok menceritakan pengalaman bertemu tokoh idola PAI SD Kelas 4 Kurikulum Merdeka. Semoga pembahasan diatas dapat membantu sobat guru dalam belajar. Semoga bermanfaat!

Disclaimer:

Kunci Jawaban di atas hanya sebagai bantuan belajar bukan sebagai acuan utama dan satu satunya. Oleh sebab itu kunci jawaban di atas tidak mutlak kebenarannya dan bisa berbeda dengan sumber lain.

Posting Komentar untuk "Kunci Jawaban Aktifitas Kelompok Menceritakan Pengalaman Bertemu Tokoh Idola PAI SD Kelas 4 BAB 7 Halaman 120 Kurikulum Merdeka"